10 Tipe Teman yang Pasti Kamu Temukan di Sekolah


"It is one of the blessings of old friends that you can afford to be stupid with them".                                                                         Ralph Waldo Emerson

Teh dan Roti - Setiap orang pasti punya teman di sekolahnya, baik itu teman dekat atau mungkin teman biasa. Namun, satu hal yang tidak bisa kita pungkiri adalah pasti setiap teman atau orang di sekolah itu punya sifat dan karakter yang beda-beda. Kan ga mungkin banget kalau teman kita itu sama semua sifat dan karakternya.

Percaya atau tidak kamu pasti punya 10 tipe teman versi TDR ini yang pasti kamu temuin di sekolah kamu.

Silahkan duduk manis dan siapkan teh dan roti karena TDR akan memberikan kamu ulasan tentang 10 tipe teman yang pasti kamu temuin di sekolahan kamu.

1. Teman yang Sifatnya Malas Banget

Teman yang Sifatnya Malas


Nah, tipe teman yang satu ini masuk kategori yang paling banyak. Hampir semua punya teman yang sifatnya malas banget. Mulai dari bangun pagi makanya telat ke sekolah, malas ngerjain PR, dan mungkin juga selalu ngantuk dan akhirnya tidur di kelas.

Hal yang paling diingat dari tipe teman yang malas seperti ini yang pasti adalah setiap hari pasti selalu di hukum ama guru.

2. Teman yang Sifatnya Suka Malak

Teman yang Suka Malak
Ilustrasi Teman yang Sifatnya Suka Malak

Ini dia nih tipe teman yang kurang disukai banyak orang. Kerjaannya minta-minta mulu dengan cara maksa gitu. Biasanya sih mereka-mereka ini nongkrongnya di kantin gitu. 

Sasaran empuk ama mereka biasanya murid yang agak lemah dan takut gitu. Tipe teman yang seperti ini ga perlu untuk ditiru.


3. Teman yang Sifat dan Penampilannya Kutu Buku

Teman Kutu Buku
Ilustrasi Teman Kutu Buku

Kalau tadi ada tipe teman yang malas banget, sekarang ada tipe teman yang rajin, pintar, bacaannya buku pelajaran mulu. Biasanya tipe teman yang seperti ini banyak disukai oleh guru-guru.

Biasanya, teman yang pintar ini paling banyak dicari kalau jadwal ujian udah mulai dekat. Biasalah, minta diajarin pelajaran gitu.

4. Teman yang Sifat dan Penampilannya Alim

Teman yang Sifatnya Alim
Ilustrasi Teman yang Sifatnya Alim

Tipe teman yang satu ini selalu ada juga di setiap sekolah. Ini dia nih tipe teman yang patut dicontoh. Teman yang alim seperti ini biasanya disukai teman-teman dan guru-guru.

Murid yang seperti ini juga menjadi murid favorit dari guru agama. Biasanya, tipe teman yang seperti ini selalu mengikuti perlombaan yang berbau agama untuk mewakili sekolahnya. 


5. Teman yang Menjadi Idola di Sekolah

Teman yang Populer di Sekolah
Ilustrasi Teman yang Populer di Sekolah

Saya termasuk tipe teman yang seperti ini. Tipe teman yang populer di sekolahan. Setiap orang pasti kenal ama dia dan rata-rata cewe banyak yang menaruh perhatian ke dia.


6. Teman yang Masuk Anggota Band/Musik

Teman yang Masuk Anggota Band/Musik

Tipe teman yang satu ini biasanya aktif banget kalau sudah ada acara atau perayaan di sekolah. Mereka ini yang selalu nampil di depan sekolah. Biasanya tipe teman yang seperti ini sangat disukai oleh teman-temannya dan biasanya mereka terkenal di sekolahan.


7. Tipe yang Masuk Ekskul Olahraga

Tipe yang Masuk Ekskul Olahraga

Tipe teman kali ini biasanya terkenal juga di sekolah. Apalagi dia ahli banget di bidang olahraga yang dia jalani. Mereka ini biasanya memiliki penggemar sendiri.

Tipe teman yang seperti ini biasanya ikut dalam perlombaan olahraga untuk mewakili sekolahnya.


8. Teman yang Suka Bullying

Teman yang Suka Bullying

Ini merupakan yang tidak pantas untuk ditiru. Ya, tipe teman yang suka bullying itu paling dibenci oleh orang-orang. Tipe teman yang seperti ini akan merasa dialah yang paling hebat dan sesuka hatinya membully teman satu sekolahnya.

Tipe teman yang seperti ini pasti sangat sering berhadapan dengan guru da juga hukuman.

9. Teman yang Suka Buat Gang


Tipe teman yang seperti ini sangat dibenci oleh semua orang,baik itu teman-temannya, guru-gurunya dan bahkan masyarakat biasa. 

Tipe-tipe teman yang seperti ini biasanya ngumpul di suatu tempat yang menjadi markas mereka dan hanya anggota-anggotanya saja yang berkumpul.


10. Teman yang Sifatnya Pendiam


Yang terakhir ada tipe teman yang sifatnya pendiam. Orangnya ga aktif dan bawaannya diam mulu. Biasanya tipe teman yang satu ini memiliki sedikit teman.

Nah itu dia ke-10 tipe teman yang pasti kamu temukan di sekolah. 

Jangan lupa share dan isi pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Terimakasih.

Previous
Next Post »
.