SIM CITY 2013 / SIMCITY 5 - OFFLINE MODE / SINGLE PLAYER (MOD, CHEAT)



Teh dan Roti - Kalau sebelumnya saya sudha bahas tentang game Prison Architect, kali ini saya akan membahas game SimCity 5 / Simcity 2013 yang sudah lama dirilis yaitu di tanggal 5 Maret 2013. Game ini saya rasa cukup membuat pemainnya ketergantungan. 

Melalui game ini, mungkin kamu yang punya bakat di bidang arsitektur atau perencanaan tata kota, maka game ini wajib kamu mainkan. Kamu dapat menyalurkan kreatifitas kamu melalui game ini.

Khusus kali ini, saya akan membahas Simcity versi Offline-nya atau Single Player-nya. Saya akan memberikan gambaran keseluruhan permainan Simcity ini dan juga saya akan kasih MOD, Cheat dan cara penggunaan serta fungsinya masing-masing.

Sebelum lebih jauh lagi, ini adalah Minimum System Requirement SimCity 2013



Screen Shoot







Nah, itu dia beberapa screen shootnya. Di Simcity ada yang namaya Region, yaitu wilayah besar dan di dalam region terdapat minimal 2 kota didalamnya. Jadi untuk memulai gamenya, kita harus memilih Region yang akan kita mainkan. Nantinya setiap kota di dalam Region akan saling berhubungan baik melalui jalur darat, laut dan udara.

Ini dia daftar Region di Simcity 2013

1. Sunrunner Bay (2 Kota)
2. Cape Trinity (3 Kota)



3. Whitewater Valley (5 Kota)
4. Reflection Atoll (7 Kota)
5. Horizon Archipelago (11 Kota)

6. Viridian Woods (16 Kota)

7. Titan Gorge (16 Kota)

8. Discovery Delta (16 Kota)

CHEAT

Itu dia tadi daftar Region dan jumlah kotanya, sekarang saya akan kasih CHEAT Simcity 2013 ini.
Caranya gampang. Saat kamu mau pilih nama gamenya nanti ada pilihan Sandbox Mode, centang di sana agar CHEAT nya nanti berhasil.
Caranya : Ketik : Alt + W = Menambah jumlah uang simiolens kamu.
Ketik : Ctrl + Alt + W = Menambah pendapatan perharinya.

MOD

Sekarang saya akan kasih MOD Simcity 2013 khusus untuk Offline Mode. Sebelumnya MOD itu adalah singkatan dari MODIFICATION yaitu perubahan yang dibuat di dalam game dalam bentuk file yang apabila dipakai akan membuat perubahan pada game itu sendiri.

Untuk melihat daftar-daftar MOD dan cara penggunaannya, silahkan klik disini.








Previous
Next Post »
.